Senin, 19 Desember 2011

Apa itu SEO ?


Aslamualaikum , ini adalah artikel pertama dari blog ini. sebelumnya perlu anda ketahui blog ini hanya sekedar memberi informasi kepada saudara blogger terutama yang sedang belajar SEO . apa itu SEO ? ketika kita pertama kali mendengar kata SEO pasti kita sudah ada bayang- bayang apa itu SEO ! SEO atau Search engine optimazition adalah teknik atau cara bagaiman memaksimalkan blog atau web kita dalam search engine ( itu versi saya ) hehhehe...

Contoh : kita memasukkan alamat url : www.softwarein.info dicari dengan kata kunci atau keyword FREE SOFWARE DOWNLOAD dengan mesin pencari misal www.google.com jika blog kita berhasil menduduki urutan teratas di Search engine maka berati kita berhasil memaksimalkan blog kita dengan kata kunci diatas tersebut.

Bagaimana ? apakah anda sudah mengerti apa itu SEO ? banyak teknik yang bisa digunakan untuk mendapatkan Rangking no satu di google. tergantung kita bagaimana mencari informasi sebanyak - banyaknya . untuk temen - temen yang saat ini sedang belajar ngeblog usahakn fokus , mau mencoba ,jangan takut salah , jangan mudah putus asa.

Sekian dulu artikel dari saya mudah - mudahan teman -teman semua menjadi blogger yang sukses. Amin.



Kunjungi Blog :
>> Download Software Gratis 

1 Responses to “Apa itu SEO ?”

OtoUpdate mengatakan...
22 Desember 2011 pukul 09.27

sangat membbantu


Posting Komentar