Selasa, 31 Januari 2012

Cewek Lelalang Bokong Untuk DItato


Tina Beznec (23), wanita muda asal Wellington, New Zealand nekat melelang bokongnya untuk sebuah merek tato dalam situs Trademe.com, lantaran kekurangan uang. Dalam kurun waktu satu jam, gambar bokong Tina dalam situs tersebut sudah dikunjungi sebanyak 111.396 orang.

Bahkan, bokong wanita muda tersebut sudah ada yang menawarnya dengan harga yang cukup fantastis yakni 11.000 Dollar New Zealand. Meski mendapatkan uang dari hasil lelang, Tina akan menyumbangkan 20 persen dari tawaran untuk beramal. Sebelumnya Tina menghabiskan sisa uangnya untuk membayar tagihan dan utang.

Seperti dilansir harian Daily Mail, Sabtu 14 Januari 2012, kebanyakan dari penawar lelang tersebut adalah pembisnis dan biro iklan. Dirinya mengaku senang melakukan hal tersebut. "Saya merasa sangat yakin itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan," kata Tina.

Tina mengaku tidak menyesal melakukan hal tersebut. Dirinya melihat, cara tersebut akan diingatkan di masa yang akan datang, dan ini sudah menjadi keputusan dalam hidupnya.

Tato yang akan dipasang di bokongnya nanti berukuran 9 cm dan pemenang lelang tersebut akan bisa mulai menato bokong Tina pada tanggal 21 Januari di mana bertepatan dengan satu hari setelah lelang tersebut ditutup.

"Saat ini saya sudah memiliki lima tato dalam tubuh saya. Jika uang sudah saya dapat, saya berencana melakukan perjalanan ke Australia untuk melihat Ibu," kata dia. (eh)
• VIVAnews      

Selasa, Januari 31, 2012 by Deni Blog · 0

Taukah Anda Otak Remaja Pecandu internet Keriput ?



Penggunaan internet sudah sangat umum pada zaman sekarang. Tapi sebuah studi menemukan bahwa menggunakan internet secara berlebihan dapat merusak otak remaja yang membuat salah satu bagian otak cenderung keriput.
Para ilmuwan menemukan adanya tanda-tanda atrofi (penyusutan) pada materi abu-abu di otak remaja pengguna internet berat yang semakin memburuk dari waktu ke waktu.
Hal ini dapat mempengaruhi tingkat konsentrasi dan memori, serta kemampuan remaja untuk membuat keputusan dan tujuan yang diterapkan. Selain itu juga dapat mengurangi hambatan dan mendorong remaja melakukan perilaku yang tidak pantas.
Kesimpulan ini diperoleh dari penelitian yang dilakukan dengan menggunakan scan otak MRI dari 18 pelajar berusia 19 tahun yang menghabiskan 8 sampai 13 jam sehari untuk bermain game online,selama enam hari dalam seminggu.
Pelajar diklasifikasikan sebagai pecandu internet setelah menjawab delapan pertanyaan, termasuk apakah mereka telah mencoba untuk berhenti menggunakan internet dan apakah mereka berbohong kepada anggota keluarga tentang jumlah waktu yang mereka habiskan untuk online.
Hasil perbandingan dengan kelompok kontrol menunjukkan bahwa remaja pecandu internet mengalami kerusakan pada materi abu-abu di permukaan keriput otak (korteks), yang merupakan tempat pengolahan memori, emosi, kemampuan bahasa, penglihatan, pendengaran dan kontrol motor.
Peneliti juga menemukan adanya perubahan dalam jaringan otak yang disebut sebagai materi putih, yang melewatkan pesan antara daerah berbeda dari materi abu-abu dalam sistem saraf.
Menurut peneliti, kelainan ini dapat membuat remaja lebih bergantung pada internet dan harus menghadapi risiko mengalami IAD (internet addiction disorder).
“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kecanduan internet jangka panjang akan mengakibatkan perubahan struktur otak,” jelas peneliti yang merupakan ahli saraf dan ahli radiologi di universitas dan rumah sakit di China, seperti dilansir Dailymail.
Hasil penelitian ini telah diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE.

Selasa, Januari 31, 2012 by Deni Blog · 0

Senin, 30 Januari 2012

Yuk Kita Lihat Panu Miyabi , Maria Ozawa





Maria Ozawa sapa yang tak kenal wanita yang satu ini , wanita yang di panggl miyab ini adalah bintang porno dari jepang. Maria Ozawa (小澤マリア Maria Ozawa), juga dikenal sebagai Miyabi (みやび?) (lahir di Hokkaidō, Jepang, 8 Januari 1986; umur 25 tahun)

Seperti idola pornografi lainnya, Tina Yuzuki,
Olga Syahputra
dan Anna Ohura, Maria Ozawa memiliki ras campuran. Ibunya adalah orang Jepang dan ayahnya orang Kanada Perancis. Kesuksesan Miyabi di dunia
lendir
entertainmet tersebut tidak lepas dari keinginannya menjadi wanita sukses. Walaupun dalam beberapa kesempatan wawancara dia mengaku sulit melakukan adegan-adegan porno dengan pria yang tidak di kenalnya.tapi tahukan temen2 bahwa maria ozawa Panuan ? Penasaran liat panunya ? ini cak Deni Kasih...


Kurang Jelas ?Coba lihat yang ini

Itu saja dari Cak Deni . Like tombol Facebooknya ya .SALAM SUKSES.

Senin, Januari 30, 2012 by Deni Blog · 0

21 Manfaat Rokok Bagi Manusia


21 Manfaat Rokok Bagi Manusia - Judulnya Keren kan ? hahahha....Postingan Kali ini Cak Deni Dapet info dari web yg unik tentang 21 Manfaat Rokok Bagi Manusia. Gak Selemanya perokok itu di ambil negatifnya aja.Menjadi penikmat rokok ibarat kata pepatah ‘dont judge a book by its cover‘.Sebagian survey ditemukan beberpa manfaat merokok , penasaran tentang 21 Manfaat Rokok Bagi Manusia . ini cak deni Kasih :


1. Mendukung program pemerintah dalam menekan (mengurangi) jumlah penduduk. Berikut data-data yg dilansir WHO:
- Setiap Menit, 60 Orang Mati Karena Rokok
- 100 juta kematian tercatat akibat tembakau pada abad ke 20 lalu. Jika tren ini terus berlanjut, akan ada kenaikan hingga satu miliar kematian pada abad ini
- di Indonesia terjadi 1.174 kematian perhari akibat asap rokok.

2. Bisa menjadi batu loncatan untuk karir yangg lebih tinggi. (dari perokok berpotensi jd alkoholic, narkoba, dsb). Peneliti kesehatan dari Universitas Indonesia, Rita Damayanti berujar rokok adalah pintu gerbang menuju perilaku yang lebih berisiko. “Rokok adalah batu loncatan (stepping stone) untuk mengambil risiko yang lebih besar,” tuturnya. Menurut data penelitian Rita, orang yang pernah merokok akan berisiko 13 kali menenggak alkohol, 7,03 kali berhubungan seks pranikah, dan 1,3 kali kecanduan narkoba.

3. Mempercepat proses kerja birokrasi pemerintah. Sudah sangat lazim kalo birokrasi di 
Indonesia terkenal ruwet dan lama.. idiom yg dianut aparat birokrasi adalah: Kalau bisa diperlambat, kenapa harus dipercepat…
Tapi semua itu akan berubah drastis ketika ada yg namanya: “uang rokok”. Segala urusan birokrasi seperti bikin KTP, SIM atau ngurus surat/administrasi di Kantor2 dinas, atau malah ketika ditilang, prosesnya akan cepat dan mudah bila ada “uang rokok”.

4. Mengurangi (jumlah) orang miskin. Lebih dar 50% perokok berasal dari kalangan menengah ke bawah. Dan rata-rata orang miskin membelanjakan lebih dari 25% penghasilannya utk konsumsi rokok. Jika makin banyak orang miskin yang merokok, maka jumlah orang miskin makin berkurang.

5. Bisa membentuk PARTAI PEROKOK INDONESIA dan memenangkan PEMILU. “Sekitar 31,4 persen atau 72,8 juta jiwa penduduk Indonesia adalah perokok,” ungkap Tjandra Yoga Aditama, dokter ahli paru-paru dari Rumah Sakit Persahabatan. Bila perokok indonesia bikin partai akan bisa memenangkan pemilu, karena sekitar 31% penduduk indonesia adalah perokok. Minimal dapat kursi di DPR

6. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api selagi main game paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

7. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Tempat kita main game kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

8. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

9. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
10. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

11. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

12.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan IMPOTEN

13. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi.

18. Film jagoan pasti lebih cool bila sambil ngerokok.

19. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!!

20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.

21. Silahkan NIkmatin Sendri Kenikmatan MEROKOK. 

Itu Saja Dari Cak Deni like Facebooknya ya.SALAM SUKSES..

Senin, Januari 30, 2012 by Deni Blog · 0

4 Cewek Di Urutan SERP Pertama Google


1. Cewek Misterius
Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci “CEWEK” tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.


2. Cewek pinky Menepati Urutan Ke dua Di Google

Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. Pose nya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat kami menempatkan gadis ini diurutan kedua, penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.

3. Cewek berseragam Seksi

 

Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek. Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda dari cewek abg yang masih SMA ini. Iklan nya pun pernah nampang di Facebook. Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.

4. Chika
 


Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung :D , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chika langsung pergi ke luar negeri.. waw!

Senin, Januari 30, 2012 by Deni Blog · 2

4 Kecelakaan Akibat Terlalu Nafsu Saat Berhubungan Seks


4 Kecelakaan Akibat Terlalu Nafsu - Hati - hati jika teman2 sedang berhubungan dengan Pasangan Karena Akan berkibat fatal. Berhubungan Seks tidak hanya membawa kenikmatan tetapi juga membwa bencana. Penasaran tentang 4 Kecelakaan Akibat Terlalu Nafsu ? Ini Baca Dibawah Ini.


1. Tuli Akibat Berciuman
Berciuman merupakan salah satu cara foreplay yang paling umum. Namun hati-hati, ciuman yang seharusnya membangkitkan gairah bercinta justru bisa menyebabkan bencana. Seorang wanita asal China harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya saat berciuman.
Ciuman yang terlalu bersemangat, bisa memecahkan gendang telinga. Penyebabnya, ciuman mengurangi tekanan pada mulut, sehingga menarik gendang telinga keluar dan mengakibatkan kerusakan pada telinga. Tuli karena berciuman, biasanya baru akan normal kembali setelah dua atau tiga bulan. Meskipun berciuman normalnya sangat aman, namun para dokter menyarankan untuk tidak terlalu memberi banyak tekanan saat melakukannya.
2. Kelumpuhan Karena Ciuman di Leher
Wanita asal New Zealand pernah dilaporkan datang ke rumah sakit dengan tangan yang lumpuh. Dokter yang memeriksanya lalu menemukan kalau dia mengalami stroke ringan karena ciuman di leher yang terlalu bersemangat dari pasangannya. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ditemukan adanya gumpalan darah di pembuluh arteri pada leher sebelah kirinya. Hal tersebut disebabkan hisapan yang terlalu kuat, sehingga menimbulkan trauma fisik. Akibatnya, terjadi memar di dalam pembuluh darah.
3. Kondom Tertelan
Kondom yang seharusnya jadi ‘pengaman’ saat berhubungan seks pun bisa menimbulkan kecelakaan jika tidak digunakan secara benar. Seperti yang dialami seorang wanita di India, ia menderita batuk dan demam yang tak kunjung sembuh. Meskipun sudah diberi antibiotik dan obat, kondisinya itu terus berlangsung tanpa diketahui penyebabnya. Belakangan ditemukan, batuk dan demam misterius itu ternyata disebabkan oleh kondom yang bersarang di tenggorokannya selama enam bulan. Kondom terhisap saat dia melakukan oral seks, tanpa dia sadari.
4. Hilang Ingatan
Seorang wanita berusia 59 tahun asal Washington, tiba-tiba merasa kebingungan tanpa sebab dan tidak bisa mengingat apapun. Setelah dibawa suaminya ke rumah sakit, ternyata wanita tersebut didiagnosis terkena penyakit Transient Global Amnesia (TGA) dan penyebabnya adalah seks. Dikutip dari detikhealth, TGA merupakan penyakit hilang ingatan atau amnesia yang salah satu faktornya dipicu oleh hubungan seks.
Penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun gejala TGA biasanya muncul setelah melakukan aktivitas berat, seperti berhubungan seks, olahraga berlebih, membenamkan diri langsung dalam air dingin atau panas, melakukan pekerjaan berat atau bahkan mengguncangkan kepala. TGA memang termasuk penyakit langka, tapi sering terjadi pada pasangan tua.


Itu saja Postingan kali ini dari Cak deni.Like tombol Facebooknya Ya.SALAM SUKSES.

Senin, Januari 30, 2012 by Deni Blog · 0

Minggu, 29 Januari 2012

Contoh Web PHP SMKN 1 Kraksaan


Contoh Web PHP SMKN 1 Kraksaan - Posting ini Sengaja Cak Deni Buat karena Requesy dari adek Kelas waktu sekolah di SMKN 1 Kraksaan. PHP erupakan bahasa pemograman yang sudah banya digunakan oleh para programer untuk membuat sebuah Web / Program.

Contoh Web PHP SMKN 1 Kraksaan Cak deni buat dulu pada saat sekolah di SMK Negeri 1 Kraksaan , Karena ada tugas untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Dimalang.

Langsung saja ne link buat download Contoh Web PHP SMKN 1 Kraksaan.Like tombol Facebooknya ya.SALAM SUKSES.


Nb  : Silahkan Pindah databasenya (folder kelas) ke Localhost pc temen-temen. untuk filenya silahkan pindah ke Xampp > Htdocs

Download Here

Minggu, Januari 29, 2012 by Deni Blog · 1

Jumat, 27 Januari 2012

Ini Dia Asal Mula Cinta Monyet


 Ini Dia Asal Mula Cinta Monyet - Cinta Monyet ? Pernah Ngalamin Gak ? hahahha....Pasti pernah. Ya kan ?Nah... kali ini Cak Deni Akan Share Sedikit tentang Apa Itu Cinta Monyet. Penasaran Apa itu Cinta Monyet ? Ini Cak Deni Kasih Buat temen2.
Dalam perjalanan hidup anak manusia pasti pernah  mengalami cinta monyet (baik itu bertepuk sebelah tangan atau bertepuk kedua tangan). Perasaan jatuh cinta saat remaja atau bahkan saat anak-anak.

Mungkin Sudah banyak artikel tentang cinta dan berbagai literatur tips cinta yang membahasnya. Mengapa pria dan wanita jatuh cinta pada usia seperti ini ?

Cinta monyet ini sebenarnya hanya sebuah sindiran yang digunakan untuk seseorang yang kurang mencintai pasangannya. Jatuh cinta sesaat dan kurang begitu mencintai.

Cinta monyet…. Sebenarnya Istilah yang "fenomenal" pada dasar warsa akhir thn 1960-an sampai pada awal tahun 1980-an. Istilah ini dipakai oleh beberapa seniman (dalam bentuk Puisi dan juga Lagu), para psikolog untuk meneliti tingkah-laku, gaya dan cara bergaul anak-anak remaja pada dasarwarsa tersebut diatas. Ketika itu terjadi perubahan besar dalam kehidupan anak-anak remaja Indonesia bahkan juga para pemuda-pemudi; dari yang terkungkung, anak sopan menjadi bebas dan liar, termasuk dalam menjalin hubungan pada lawan jenis. Dalam perubahan seperti itu, pada umumnya anak-anak sekolahan, (dari SMP-SMA) mulai terbuka untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis (ketika itu, seorang siswa yang punya Pacar akan dianggap tidak sopan, belum pantas; baik oleh orang tua, maupun para guru).

Akibatnya, anak-anak remaja pada masa itu, sembunyi-sembunyi berpacaran, dan merasa malu jika ke tahuan orang sedang berpacaran, komunikasi lebih banyak lewat surat (bandingkan dngn keadaan sekarang; seorang remaja akan sangat terbuka mengungkapkan perasaannya dan merasa bangga memiliki seorang pacar tidak perlu disembunyikan; medianyapun lebih banyak).

Penjelasan ke-dua : Sikap orang tua termasuk guru, para seniman, para phsycolog; menganggap bahwa para remaja dimasa itu belum tahu arti Cinta. Menurut Mereka (orang tua, guru, seniman, psikolog) situasi dan tren masa itu terjadi karena anak-anak sekolah tadi terlalu banyak menonton (TV, Video, film dari Eropa, India, dan Amerika) merambah dan memenuhi gedung-gedung bioskop di Indonesia. Katanya, fenomenal CINTA MONYET adalah gambaran gaya berpacaran anak remaja Indonesia (masa itu) dengan segala pola tingkah-laku yang serba tanggung dan malu-malu.

Ke-tiga : Analogi itu dilihat dari kebiasaan monyet selalu memperlihatkan sikap malu (sembunyi) meskipun ingin tahu.

Tipe cinta seperti ini berakhir bukan karena maut memisahkan. Tapi lebih karena sudah beda sekolah atau karena sudah menemukan pria idaman lain maupun wanita yang lebih cantik :D

Walaupun semua itu akhirnya hanya menjadi kenangan. Menjadi buih-buih kecil yang terlupakan oleh waktu. Hanya menjadi tips cinta dari seorang guru supaya muridnya tidak hanya jatuh cinta tapi lebih memperhatikan pendidikannya saja

Itu Saja Dari Cak Deni Tentang Cinta Monyet , Klik Tombol Like atau share di facebook temen-temen kalo postingan ini bermanfaat.SALAM SUKSES.

Jumat, Januari 27, 2012 by Deni Blog · 0

Lirik Lagu Baru Syahrini Sesuatu


Lirik Lagu Baru Syahrini Sesuatu - Akhirnya kata yang menjadi Ciri Khas Syahrini "Sesusatu " kini menjadi sebuah lagu, lagu yang terispirasi dari kata-kata syarini ini diciptakan oleh Charly St12. Penasaran dengan lagunya ? Ini Cak Deni Kasih Buat temen-temen.


Lirik Lagu Baru Syahrini Sesuatu :
Kau melihatku, sampai dag dig dug detak jantungku
Kau rayu aku, sampai aku menjadi malu
Kau sentuh aku, sampai bergetar
Dari rambut sampai ujung kaki

Reff : Peluklah aku dipelukmu
Agar aku merasakan sesuatu

Sentuhan itu, membuat diriku
Membayangkan sesuatu

*Sesuatu.. yang ada dihatiku
Sesuatu.. yang ada dihatimu

Sesuatu.. yang ada dibenakku
Sesuatu.. yang ada dibenakmu

Kau sentuh aku sampai..
Dari rambut sampai ujung kaki
Aku terpaku, merasakan sesuatu..

Back to Reff

Sentuhan itu, membuat diriku
Merasakan sesuatu

Back to*

Gimana bagus gak Lagu Baru syahrini sesuatu ? Kalo bagus Like tombol Likenya yaaa. SALAM SUKSES

Jumat, Januari 27, 2012 by Deni Blog · 0

Apakah Anda Mempunyai Sifat Syirik Asghar ?


Apakah Anda Mempunyai Sifat Syirik - Apa itu syirik ? postingan kali ini Cak Deni Dapet Pencerahan saat datang jumatan di masjid. Cak Deni Hanya Ingin Temen2 tau apa itu Syirik asghar dan apa Perbedaan Syirik Asghar. yang pertama Cak Deni Akan menguraikan apa pengertian syirik itu.

1. Pengertian Syirik
  
Syirik adalah seorang hamba menjadikan tandingan atu sekutu untuk allah dalam masalah rububiyah atau Uluhiyyah Atau 'Asma san Shifat-nya. Syirik dibagi menjadi dua macam yaitu syirik akbar dan syirik asghar. Syirik asghar adalan setiap perbuatan sesyirikan yang disebutkan dalam dalil-dalil syariat , tetapi belum sampai derajat syirik akbar.

2. Perbedaan Syirik Akbar dan Syirik Asghar
  1. Syirik akbar menyebabkan pelakunya murta(keluar dari islam), sedagkan syirik asgar tidak akan tetapi mengurangi tauhidnya.
  2. P elaku syirik akbar kekel di neraka , sedangkan pelaku syirik asgar terancam masuk neraa tetapi tidak kekal
  3. syirik akbar menghapuskan pahala seluruh amal yang tercampur denga syiri tersebut
  4. pelaku syirk akbar boleh diperangi sedangkan pelaku syirik asghar tidak boleh diperangi
  5. syirik akbar tidak diampuni dosanuya sedangkan syirik asghar memungkinkan untuk diampuni dosanya menurut sebagian ulama
3. Beberapa Bentuk Syirik Asghar
  1. Riya'
  2. Bersandar Kepada Sebab
  3. Tathoyur(anggapan Sial)
  4. Ruqyah Syikiyah
  5. Tamimah
  6. Bersumpah dengan nama selain Allah
  7. Menyekutukan Allah dengan Makhluknya dengan kata 'dan' atau semisalnya
  8. mengaitkan turunnya hujan dengan bintang

Itu sedikit gambaran mengenai syirik asghar , apakah temen2 termasuk yang Cak Deni Sebutkan diatas , marilah kita semua meminta ampun kepada ALLAH SWT,Biar kita tidak termasuk diantara orang-orang tersebut. Amin....

Mungkin itu saja yang Cak Deni bisa tulis di postingan ini . jika postingan Apakah Anda Mempunyai Sifat Syirik ? ini bermanfaat , Klik tombol Likenya ya.SALAM SUKSES...

Jumat, Januari 27, 2012 by Deni Blog · 0

Kamis, 26 Januari 2012

Ini Dia Ciri-Ciri Nenek Gayung


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/ciri-ciri-nenek-gayung.htmlCiri-Ciri Nenek Gayung - Di jakarta dihebohkan dengan beredarnya gosip yang menakutkan Yaitu nenek gayung. nenek tua ini membawa Gayung dan tikar. menerut informasi nenek ini mencari tumbal , katanya . bener gak sih?dan juga katanya siapa yang ketemu dan ngobrol sama nenek ini bakal mendapat malapetaka.

 Belum ada titik terang tentang kasus satu ini karena kasus ini bisa dibilang tidak masuk akal. ini adalah ciri-ciri nenek gayung menurut orang-orang:

Ciri-ciri nenek gayung :
  • Umur 50 tahun lebih
  • Berpakaian serba hitam dari atas sampai bawah
  • Katanya selalu membaca gayung hitam dan membawa tikar yang di gendongnya.
Cak Deni masih belum tahu apakah ini bener atau tidak , warga jakarta sekarang sedikit resah mendengar cerita horor ini.Buat temen-temen yang ada dijakarta khususnya santai saja serahin semua sama allah Swt . Jika artikel ini diaggp bermanfat Klik Tombol Likenya ya. SALAM SUKSES..

Kamis, Januari 26, 2012 by Deni Blog · 2

Kata Motivasi Mario TEGUH : Nikmati Kegalauanmu


Kata Motivasi Mario TEGUH - Ada sedikit motivasi ne temen2 dari Pak.Mario Teguh , Cak Deni Hanya ingin mereview sedikit di blog ini . ini dia Kata Motivasi Mario TEGUH : NIkmati Kegalauanmu.
http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/kata-motivasi-mario-teguh-nikmati.htmlHanya orang lemah yang perlu mengingatkan orang lain bahwa dia kuat.

Maka, jangan katakan apa pun dalam kegamangan hatimu.

Simpanlah kekhawatiranmu, nikmati kegalauanmu, berdendanglah di atas kemarahanmu, beningkanlah hatimu dengan kesedihan, dan … diamlah.

Kuatkanlah dirimu.

Segeralah bertindak.

Lakukanlah yang bisa kau lakukan.

Perbaiki jika salah. Dan segeralah memulai lagi.

Tenggelamlah dalam proses kerja yang rajin, sambil menjaga impianmu tetap benderang.

Syukurilah hasil walau kecil.

Gunakanlah hasil sebagai modal tambahan, bukan sebagai ijin untuk berboros-boros.

Makanlah yang baik, istirahatlah yang baik, dan main-mainlah yang menyegarkan tubuh dan pikiranmu.

Tertawalah ceria dengan para bayi dan anak kecil, duduklah manis mendengarkan cerita ulangan bersambung dari para orang tua, dan berlakulah lembut kepada wanita - jika engkau pria, atau berlakukah anggun di depan pria - jika engkau wanita.

Jangan menonton apa pun yang tidak berguna di televisi, tapi utamakanlah Mario Teguh Golden Ways (MTGW) setiap Minggu malam.

Lebihkanlah kebaikan bagi sesamamu, dan jangan kurangi doamu.

Memang hidup ini tidak mudah, tapi jika engkau dan aku - setia kepada yang benar - keberhasilan menjadi logis.

Ooh … seandainya engkau tahu betapa aku ingin engkau berhasil, menjadi pribadi-pribadi yang damai, anggun, sejahtera, berkelas, dan berpengaruh di masa depan ...

Engkau jiwa yang baik, sesungguhnya bukan engkau yang mencari keberhasilan, … keberhasilanlah yang sedang menunggumu.

Itu aja temen2 mudah2n dapat memberi motivasi buat temen2. Jika Postingan Kata Motivasi Mario TEGUH : Nikmati Kegalauanmu ini bermanfaat buat temen2 klik tombol likenya ya...SALAM SUKSES.

Kamis, Januari 26, 2012 by Deni Blog · 0

DAMPAK NYATA Badai Matahari


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/dampak-nyata-badai-matahari.html
DAMPAK NYATA Badai Matahari - Siang temen2 gimana cuaca hari ini ? extreme banget kan ? Dikamar Cak Deni Panasnya minta ampun.Puncak panasnya tadi jam 12an Cak deni pas Tidur siang kasurnya kyk yang habis dijemur. sesuai Judul diatas DAMPAK NYATA Badai Matahari itu hanya sedikit cerita dari Cak deni yang merasakan dampak Badai mata hari.

DAMPAK BADAI MATAHARI ini memang sangat terasa dari suhu panas dibumi saat ini. Didaerah Cak Deni tepanya di Yogyakarta suhunya Extreme banget.Jemuran baru nyuci saja udah mau langsung Kering.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi ledakan Matahari pada bintik Matahari 1402, Senin (23/1/2012) pukul 10.59 WIB. Ledakan ini merupakan yang terkuat sejak tahun 2005 dan masuk dalam kelas M-9 alias sudah mendekati kelas tertinggi (X-Extreme).

Akibat ledakan tersebut, terlepas partikel berenergi tinggi dan lontaran massa korona (CME) yang sampai ke Bumi pada Selasa pukul 21.18 WIB +/- 7 jam. CME bergerak dengan kecepatan hingga 2.200 km per detik.
CME menimbulkan badai Matahari yang bisa mengganggu sistem telekomunikasi, navigasi, fungsi satelit, dan sistem perbankan. Dampak lainnya adalah gangguan komunikasi radio HF atau gelombang pendek yang biasa digunakan untuk komunikasi jarak jauh, termasuk komunikasi pesawat.

 itu saja yang Cak Deni informasikan siang ini kepada temen2 tentang DAMPAK NYATA Badai Matahari. Like Tambol Facebooknya ya. SALAM SUKSES.

Kamis, Januari 26, 2012 by Deni Blog · 1

Rabu, 25 Januari 2012

Akademi FC Barcelona Di Indonesia


Akademi FC Barcelona Di Indonesia - Kali ini Cak Deni ada sedikit info ne tentang dunia bola,temen2 pasti tau kan FC Barcelona club besar asal spanyol. itu loh yang ada Lionel Messinya. Seperti yang kita tahu FC barcelona adalah tim terbaik di dunia saat ini. Oy jangan lupa besok pagi jam 03.30  duel El Classico Antara FC barcelona vs Real Madrid . kira-kira sapa yang mena hayo ? kok malah mau taruhan.udah kembali ketopik kita Akademi FC Barcelona Di Indonesia

Menurut info yang Cak Deni Dapat bahwa FC barcelona akan membuka akademi sepak bola di indonesia tepatnya di Sentul , Kabupaten Bogor , jawa barat , Akademi ini akan mulai dibuka september tahun ini.

Tiap peserta yang akan mendaftrakan diri harus membayar uang sebesar Rp.10jt setiap bulannya.(wowowowo lumayan gede ya ?) tapi itu hanya perkiraan saja mungkin nanti bisa kurang atau lebih ,sampai lupa nama akademinya FCB Escola Indonesia.

Tapi tenang aja buat temen2 yang punya bakat dan ingin masuk akademi elit itu bisa bebas biaya kok , karena FCB Escola Indonesia memberi beasiswa untuk anak-anak yang memiliki bakat lebih. katanya sih 12-20 anak tiap tahunnnya.

Akademi FCB Escola Indonesia didirikan dengan tujuan untuk memberi kesempatan anak-anak Indonesia berusia 5 hingga 18 tahun, untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mereka dalam sepak bola. Selain program pembinaan sepak bola, siswa nantinya juga akan mengikuti berbagai kegiatan, seperti summer camp, seminar, klinik pelatihan di Camp Nou selama dua minggu, dan menonton "El Clasico" secara langsung.

Itu saja info dari Cak Deni tentang Akademi FC Barcelona Di Indonesia kalau merasa info ini bermanfaat silahkan Klik Like Fans Pagenya .SALAM SUKSES.. 

Baca ini Juga Pak.Habibie

Rabu, Januari 25, 2012 by Deni Blog · 0

Air mata Menetes Mendengar Cerita BJ Habibie


Air mata Menetes Mendengar Cerita BJ Habibie  - Cak Deni akan membagi sedikit cerita dari Mantan presiden kita BJ Habibie , Cerita ini Cak Deni dapet dari facebook , mungkin temen2 udah pada baca , mungkin juga ada yang belom. tapi apa salahnya membaca lagi ! ini nih cerita Air mata Menetes Mendengar Cerita BJ Habibie .



Kunjungan BJ Habibie ke Kantor Manajemen Garuda Indonesia
Garuda City Complex, Bandara Soekarno-Hatta


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/air-mata-menetes-cerita-bj-habibie.htmlPada usianya 74 tahun, mantan Presiden RI, BJ Habibie secara mendadak mengunjungi fasilitas Garuda Indonesia didampingi oleh putra sulung, Ilham Habibie dan keponakannya(?), Adri Subono, juragan Java Musikindo.

Kunjungan beliau dan rombongan disambut oleh President & CEO, Bapak Emirsyah Satar disertai seluruh Direksi dan para VP serta Area Manager yang sedang berada di Jakarta.

Dalam kunjungan ini, diputar video mengenai Garuda Indonesia Experience dan presentasi perjalanan kinerja Garuda Indonesia sejak tahun 2005 hingga tahun 2015 menuju Quantum Leap.

Sebagai “balasan” pak Habibie memutarkan video tentang penerbangan perdana N250 di landasan bandara Husein Sastranegara, IPTN Bandung tahun 1995 (tujuh belas tahun yang lalu!).

Entah, apa pasalnya dengan memutar video ini?

Video N250 bernama Gatotkaca terlihat roll-out kemudian tinggal landas secara mulus di-

escort oleh satu pesawat latih dan sebuah pesawat N235. Pesawat N250 jenis Turboprop dan teknologi glass cockpit dengan kapasitas 50 penumpang terus mengudara di angkasa Bandung.

Dalam video tsb, tampak para hadirin yang menyaksikan di pelataran parkir, antara lain Presiden RI Bapak Soeharto dan ibu, Wapres RI bapak Soedarmono, para Menteri dan para pejabat teras Indonesia serta para teknisi IPTN. Semua bertepuk tangan dan mengumbar senyum kebanggaan atas keberhasilan kinerja N250. Bapak Presiden kemudian berbincang melalui radio komunikasi dengan pilot N250 yang di udara, terlihat pak Habibie mencoba mendekatkan telinganya di headset yang dipergunakan oleh Presiden Soeharto karena ingin ikut mendengar dengan pilot N250.

N250 sang Gatotkaca kembali pangkalan setelah melakukan pendaratan mulus di landasan..................

Di hadapan kami, BJ Habibie yang berusia 74 tahun menyampaikan cerita yang lebih kurang sbb:

“Dik, anda tahu..............saya ini lulus SMA tahun 1954!” beliau membuka pembicaraan dengan gayanya yang khas penuh semangat dan memanggil semua hadirin dengan kata “Dik” kemudian secara lancar beliau melanjutkan.................“Presiden Soekarno, Bapak Proklamator RI, orator paling unggul, .......itu sebenarnya memiliki visi yang luar biasa cemerlang! Ia adalah Penyambung Lidah Rakyat! Ia tahu persis sebagai Insinyur.........Indonesia dengan geografis ribuan pulau, memerlukan penguasaan Teknologi yang berwawasan nasional yakni Teknologi Maritim dan Teknologi Dirgantara. Kala itu, tak ada ITB dan tak ada UI. Para pelajar SMA unggulan berbondong-bondong disekolahkan oleh Presiden Soekarno ke luar negeri untuk menimba ilmu teknologi Maritim dan teknologi dirgantara. Saya adalah rombongan kedua diantara ratusan pelajar SMA yang secara khusus dikirim ke berbagai negara. Pendidikan kami di luar negeri itu bukan pendidikan kursus kilat tapi sekolah bertahun-tahun sambil bekerja praktek. Sejak awal saya hanya tertarik dengan ‘how to build commercial aircraft’ bagi Indonesia. Jadi sebenarnya Pak Soeharto, Presiden RI kedua hanya melanjutkan saja program itu, beliau juga bukan pencetus ide penerapan ‘teknologi’ berwawasan nasional di Indonesia. Lantas kita bangun perusahaan-perusahaan strategis, ada PT PAL dan salah satunya adalah IPTN.

Sekarang Dik,............anda semua lihat sendiri..............N250 itu bukan pesawat asal-asalan dibikin! Pesawat itu sudah terbang tanpa mengalami ‘Dutch Roll’ (istilah penerbangan untuk pesawat yang ‘oleng’) berlebihan, tenologi pesawat itu sangat canggih dan dipersiapkan untuk 30 tahun kedepan, diperlukan waktu 5 tahun untuk melengkapi desain awal, satu-satunya pesawat turboprop di dunia yang mempergunakan teknologi ‘Fly by Wire’ bahkan sampai hari ini. Rakyat dan negara kita ini membutuhkan itu! Pesawat itu sudah terbang 900 jam (saya lupa persisnya 900 atau 1900 jam) dan selangkah lagi masuk program sertifikasi FAA. IPTN membangun khusus pabrik pesawat N250 di Amerika dan Eropa untuk pasar negara-negara itu.Namun, orang Indonesia selalu saja gemar bersikap sinis dan mengejek diri sendiri ‘apa mungkin orang Indonesia bikin pesawat terbang?’

Tiba-tiba, Presiden memutuskan agar IPTN ditutup dan begitu pula dengan industri strategis lainnya.

Dik tahu................di dunia ini hanya 3 negara yang menutup industri strategisnya, satu Jerman karena trauma dengan Nazi, lalu Cina (?) dan Indonesia.............

Sekarang, semua tenaga ahli teknologi Indonesia terpaksa diusir dari negeri sendiri dan mereka bertebaran di berbagai negara, khususnya pabrik pesawat di Bazil, Canada, Amerika dan Eropa................

Hati siapa yang tidak sakit menyaksikan itu semua.....................?

Saya bilang ke Presiden, kasih saya uang 500 juta Dollar dan N250 akan menjadi pesawat yang terhebat yang mengalahkan ATR, Bombardier, Dornier, Embraer dll dan kita tak perlu tergantung dengan negara manapun.

Tapi keputusan telah diambil dan para karyawan IPTN yang berjumlah 16 ribu harus mengais rejeki di negeri orang dan gilanya lagi kita yang beli pesawat negara mereka!”

Pak Habibie menghela nafas.......................

Ini pandangan saya mengenai cerita pak Habibie di atas;

Sekitar tahun 1995, saya ditugaskan oleh Manager Operasi (JKTOF) kala itu, Capt. Susatyawanto untuk masuk sebagai salah satu anggota tim Airline Working Group di IPTN dalam kaitan produksi pesawat jet sekelas B737 yang dikenal sebagai N2130 (kapasitas 130 penumpang). Saya bersyukur, akhirnya ditunjuk sebagai Co-Chairman Preliminary Flight Deck Design N2130 yang langsung bekerja dibawah kepala proyek N2130 adalah Ilham Habibie. Kala itu N250 sedang uji coba terus-menerus oleh penerbang test pilot (almarhum) Erwin. Saya turut mendesain rancang-bangun kokpit N2130 yang serba canggih berdasarkan pengetahuan teknis saat menerbangkan McDonnel Douglas MD11. Kokpit N2130 akan menjadi mirip MD11 dan merupakan kokpit pesawat pertama di dunia yang mempergunakan LCD pada panel instrumen (bukan CRT sebagaimana kita lihat sekarang yang ada di pesawat B737NG). Sebagian besar fungsi tampilan layar di kokpit juga mempergunakan “track ball atau touch pad” sebagaimana kita lihat di laptop. N2130 juga merupakan pesawat jet single aisle dengan head room yang sangat besar yang memungkinkan penumpang memasuki tempat duduk tanpa perlu membungkukkan badan. Selain high speed sub-sonic, N2130 juga sangat efisien bahan bakar karena mempergunakan winglet, jauh sebelum winglet dipergunakan di beberapa pesawat generasi masa kini.

Saya juga pernah menguji coba simulator N250 yang masih prototipe pertama.................

N2130 narrow body jet engine dan N250 twin turboprop, keduanya sangat handal dan canggih kala itu.........bahkan hingga kini.

Lamunan saya ini, berkecamuk di dalam kepala manakala pak Habibie bercerita soal N250, saya memiliki kekecewaan yang yang sama dengan beliau, seandainya N2130 benar-benar lahir.............kita tak perlu susah-susah membeli B737 atau Airbus 320.

***
Pak Habibie melanjutkan pembicaraannya....................

“Hal yang sama terjadi pada prototipe pesawat jet twin engines narrow body, itu saya tunjuk Ilham sebagai Kepala Proyek N2130. Ia bukan karena anak Habibie, tapi Ilham ini memang sekolah khusus mengenai manufakturing pesawat terbang, kalau saya sebenarnya hanya ahli dalam bidang metalurgi pesawat terbang. Kalau saja N2130 diteruskan, kita semua tak perlu tergantung dari Boeing dan Airbus untuk membangun jembatan udara di Indonesia”.

“Dik, dalam industri apapun kuncinya itu hanya satu QCD,

? Q itu Quality, Dik, anda harus buat segala sesuatunya berkualitas tinggi dan konsisten? C itu Cost, Dik, tekan harga serendah mungkin agar mampu bersaing dengan produsen sejenis? D itu Delivery, biasakan semua produksi dan outcome berkualitas tinggi dengan biaya paling efisien dan disampaikan tepat waktu!Itu saja!”

Pak Habibie melanjutkan penjelasan tentang QCD sbb:

“Kalau saya upamakan, Q itu nilainya 1, C nilainya juga 1 lantas D nilainya 1 pula, jika dijumlah maka menjadi 3. Tapi cara kerja QCD tidak begitu Dik.............organisasi itu bekerja saling sinergi sehingga yang namanya QCD itu bisa menjadi 300 atau 3000 atau bahkan 30.000 sangat tergantung bagaimana anda semua mengerjakannya, bekerjanya harus pakai hati Dik..................”

Tiba-tiba, pak Habibie seperti merenung sejenak mengingat-ingat sesuatu ...........................

“Dik, ..........saya ini memulai segala sesuatunya dari bawah, sampai saya ditunjuk menjadi Wakil Dirut perusahaan terkemuka di Jerman dan akhirnya menjadi Presiden RI, itu semua bukan kejadian tiba-tiba. Selama 48 tahun saya tidak pernah dipisahkan dengan Ainun, ...........ibu Ainun istri saya. Ia ikuti kemana saja saya pergi dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. Dik, kalian barangkali sudah biasa hidup terpisah dengan istri, you pergi dinas dan istri di rumah, tapi tidak dengan saya. Gini ya............saya mau kasih informasi........... Saya ini baru tahu bahwa ibu Ainun mengidap kanker hanya 3 hari sebelumnya, tak pernah ada tanda-tanda dan tak pernah ada keluhan keluar dari ibu........................”

Pak Habibie menghela nafas panjang dan tampak sekali ia sangat emosional serta mengalami luka hati yang mendalam.............................seisi ruangan hening dan turut serta larut dalam emosi kepedihan pak Habibie, apalagi aku tanpa terasa air mata mulai menggenang.

Dengan suara bergetar dan setengah terisak pak Habibie melanjutkan........................

“Dik, kalian tau.................2 minggu setelah ditinggalkan ibu............suatu hari, saya pakai piyama tanpa alas kaki dan berjalan mondar-mandir di ruang keluarga sendirian sambil memanggil-manggil nama ibu......... Ainun......... Ainun ................. Ainun ..............saya mencari ibu di semua sudut rumah.

Para dokter yang melihat perkembangan saya sepeninggal ibu berpendapat ‘Habibie bisa mati dalam waktu 3 bulan jika terus begini..............’ mereka bilang ‘Kita (para dokter) harus tolong Habibie’.

Para Dokter dari Jerman dan Indonesia berkumpul lalu saya diberinya 3 pilihan;

1. Pertama, saya harus dirawat, diberi obat khusus sampai saya dapat mandiri meneruskan hidup. Artinya saya ini gila dan harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa!2. Opsi kedua, para dokter akan mengunjungi saya di rumah, saya harus berkonsultasi terus-menerus dengan mereka dan saya harus mengkonsumsi obat khusus. Sama saja, artinya saya sudah gila dan harus diawasi terus...............3. Opsi ketiga, saya disuruh mereka untuk menuliskan apa saja mengenai Ainun, anggaplah saya bercerita dengan Ainun seolah ibu masih hidup.

Saya pilih opsi yang ketiga............................”

Tiba-tiba, pak Habibie seperti teringat sesuatu (kita yang biasa mendengarkan beliau juga pasti maklum bahwa gaya bicara pak Habibie seperti meloncat kesana-kemari dan kadang terputus karena proses berpikir beliau sepertinya lebih cepat dibandingkan kecepatan berbicara dalam menyampaikan sesuatu) ...................... ia melanjutkan pembicaraannya;

“Dik, hari ini persis 600 hari saya ditinggal Ainun..............dan hari ini persis 597 hari Garuda Indonesia menjemput dan memulangkan ibu Ainun dari Jerman ke tanah air Indonesia.............

Saya tidak mau menyampaikan ucapan terima kasih melalui surat............. saya menunggu hari baik, berminggu-minggu dan berbulan-bulan untuk mencari momen yang tepat guna menyampaikan isi hati saya. Hari ini didampingi anak saya Ilham dan keponakan saya, Adri maka saya, Habibie atas nama seluruh keluarga besar Habibie mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kalian, Garuda Indonesia telah mengirimkan sebuah Boeing B747-400 untuk menjemput kami di Jerman dan memulangkan ibu Ainun ke tanah air bahkan memakamkannya di Taman Makam Pahlawan. Sungguh suatu kehormatan besar bagi kami sekeluarga. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Garuda Indonesia”

Seluruh hadirin terhenyak dan saya tak kuasa lagi membendung air mata..............................

Setelah jeda beberapa waktu, pak Habibie melanjutkan pembicaraannya;

“Dik, sebegitu banyak ungkapan isi hati kepada Ainun, lalu beberapa kerabat menyarankan agar semua tulisan saya dibukukan saja, dan saya menyetujui.....................

Buku itu sebenarnya bercerita tentang jalinan kasih antara dua anak manusia. Tak ada unsur kesukuan, agama, atau ras tertentu. Isi buku ini sangat universal, dengan muatan budaya nasional Indonesia. Sekarang buku ini atas permintaan banyak orang telah diterjemahkan ke beberapa bahasa, antara lain Inggris, Arab, Jepang..... (saya lupa persisnya, namun pak Habibie menyebut 4 atau 5 bahasa asing).Sayangnya buku ini hanya dijual di satu toko buku (pak Habibie menyebut nama satu toko buku besar), sudah dicetak 75.000 eksemplar dan langsung habis. Banyak orang yang ingin membaca buku ini tapi tak tahu dimana belinya. Beberapa orang di daerah di luar kota besar di Indonesia juga mengeluhkan dimana bisa beli buku ini di kota mereka.

Dik, asal you tahu............semua uang hasil penjualan buku ini tak satu rupiahpun untuk memperkaya Habibie atau keluarga Habibie. Semua uang hasil penjualan buku ini dimasukkan ke rekening Yayasan yang dibentuk oleh saya dan ibu Ainun untuk menyantuni orang cacat, salah satunya adalah para penyandang tuna netra. Kasihan mereka ini sesungguhnya bisa bekerja dengan nyaman jika bisa melihat.

Saya berikan diskon 30% bagi pembeli buku yang jumlah besar bahkan saya tambahkan lagi diskon 10% bagi mereka karena saya tahu, mereka membeli banyak buku pasti untuk dijual kembali ke yang lain.

Sekali lagi, buku ini kisah kasih universal anak manusia dari sejak tidak punya apa-apa sampai menjadi Presiden Republik Indonesia dan Ibu Negara. Isinya sangat inspiratif...................”

(pada kesempatan ini pak Habibie meminta sesuatu dari Garuda Indonesia namun tidak saya tuliskan di sini mengingat hal ini masalah kedinasan).

Saya menuliskan kembali pertemuan pak BJ Habibie dengan jajaran Garuda Indonesia karena banyak kisah inspiratif dari obrolan tersebut yang barangkali berguna bagi siapapun yang tidak sempat menghadiri pertemuan tsb. Sekaligus mohon maaf jika ada kekurangan penulisan disana-sini karena tulisan ini disusun berdasarkan ingatan tanpa catatan maupun rekaman apapun.

Jakarta, 12 Januari 2012

Salam,
Capt. Novianto Herupratomo


Sumber : kaskus


Itu saja diri Cak deni tentang Air mata Menetes Mendengar Cerita BJ Habibie , mudah - mudahan dapat memberi motivasi buat temen2 semua.yang suka artikel ini kasih jempol LIKEnya diatas ya atau FANS Pagenya bisa juga COMMENT Amin . salam sukses

Rabu, Januari 25, 2012 by Deni Blog · 0

Selasa, 24 Januari 2012

SOPA Ditarik : ACTA muncul


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/sopa-ditarik-acta-muncul.html
SOPA DITARIK : ACTA MUNCULSebelumnya sudah ada ide tentang disahkannya UU anti Pembajakan (SOPA) di AS , Banyak orang yang menentang UU ini karena merebut hak kebebasan manusia . diantaranaya Google , Facebook , Mozilla , Twitter , ebay dll.mereka mentang SOPA .


Ini Berita Yang saya dapat  dari Vivanews tentang ACTA :

Kontroversi Rancangan Undang-Undang Anti Pembajakan Online (SOPA) sepertinya berakhir saat RUU ini ditarik. Pelopor RUU ini, Lamar Smith, anggota Kongres asal Texas dari Partai Republik, menarik SOPA setelah draft aturan itu menuai kritik karena berpotensi menjadi alat sensor di internet.

Namun selain SOPA, masih ada aturan yang mengancam kebebasan berinternet. Aturan itu merupakan ACTA, atau the Anti-Counterfeiting Trade Agreement. Ini merupakan traktat kesepakatan yang sedang digagas sejumlah negara, yaitu Amerika Serikat, komunitas Eropa, Swiss, dan Jepang. Traktat ini juga melibatkan Australia, Republik Korea, Selandia Baru, Mexico, Jordania, Maroko, Singapura, Uni Emirat Aran, dan Kanada.

Mengutip situs dari lembaga Electronic Frontier Foundation, sebenarnya aturan ini mengatur tentang materi fisik seperti obat-obatan. Namun, ada salah satu isi yang membuat khawatir para aktivis internet, yaitu aturan mengenai "distribusi di internet dan teknologi informasi".

Lalu apa bahayanya ACTA? Kelompok hacktivist Anonymous membuat analogi jika ACTA diterapkan dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.
Misalnya Anda ikut kursus memasak, maka Anda dilarang menyebar informasi mengenai resep yang didapat di kursus itu. Jika Anda memberikan informasi mengenai resep yang Anda dapat di kursus itu ke istri Anda misalnya, maka Anda dan istri bisa terancam pidana yang diatur dalam ACTA di negara Anda tinggal.

Tapi bagaimana jika Anda tinggal sendirian? Untuk memastikan informasi resep itu tidak tersebar, maka ACTA memungkinkan pengawasan terhadap Anda, bahkan keluarga, yang jelas mengancam privasi individu.

Lalu seperti apa ACTA akan diterapkan di internet? Mengutip laman Forbes, ACTA memungkinkan hukum di sejumlah negara yang berpartisipasi untuk memaksa seluruh penyedia layanan internet atau Internet Service Provider (ISP) untuk mengadopsi aturan ini.

Dalam penjelasan Anonymous, ISP akan diwajibkan mengawasi seluruh aktivitas di internet. Jadi jika Anda menerima kiriman MP3 dari teman Anda melalui Instant Messaging, atau mengunggah (upload) video yang ada hak cipta (copyright), atau mengirim email yang mengandung konten yang memiliki hak cipta, maka Anda terancam pidana.

ISP juga akan memeriksa untuk memastikan tidak ada materi yang mengandung konten hak cipta untuk disebarluaskan, atau konten bajakan. Konten itu bisa berupa musik, gambar atau video.

Dengan demikian, perusahaan internet yang menyediakan tautan terhadap materi ini pun juga terancam hukuman yang diatur dalam ACTA. Ini termasuk video-sharing seperti YouTube, layanan Instant Messaging seperti Yahoo atau Gmail, juga jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Karena ACTA dianggap mengancam kebebasan berinternet, sejumlah lembaga seperti Electronic Frontier Foundation, juga kelompok hacktivist Anonymous terus berkampanye melakukan penolakan terhadap ACTA.

Dilansir dari Forbes, sejumlah negara disebut telah meratifikasi ACTA ini. Di AS sendiri aturan ini masih dalam proses, sebelum dilakukan ratifikasi di Senat. Menurut Forbes, ACTA disusun terkesan secara sembunyi-sembunyi.

Karena dianggap tidak transparan, ACTA pun ditentang oleh sejumlah negara, antara lain Brazil dan India. Kedua negara ini menganggap ACTA akan berdampak terhadap perekonomian mereka yang masih dalam tahap berkembang. Ini berarti produk suatu negara bisa jadi ikut terancam jika ada negara lain yang sudah mempatenkannya terlebih dahulu.

Di AS, penolakan terhadap ACTA terus dilakukan. Bahkan, petisi penolakan pun sudah disebar di internet.
Tapi hingga sekarang, belum diketahui sudah sejauh mana ACTA ini berproses dan bisa diterapkan. Belum diketahui pula apakah penutupan sejumlah situs file-sharing seperti Megaupload merupakan sekedar uji coba untuk melihat respon masyarakat, sebelum akhirnya ACTA diterapkan.

Mungkin itu yang dapat Cak Deni Infomasikan tentang SOPA yg ditarik dan Munculnya ACTA . semoga bermanfaat . sukses selalu.

Selasa, Januari 24, 2012 by Deni Blog · 0

Status Facebook Terakhir Ujay : Korban tabrakan Tugu tani


Status Facebook Terakhir Ujay - Ujay adalah salah satu Korban tabrakan Tugu tani yang meninggal pada saat kejadian. menurut info yang saya dapat di Tv sebelum kecelakan terjadi ujay dan kawan-kawannya datang dari monas , mereka bermain futsal disana.

Menurut paman ujay ,Sebelum berangkat ujay pamit kepada ibunya dan meminta uang sebesar 10.000 ribu rupiah . "Bu aku minta uang 10.000rb buat maen ke monas , ini yang terkhir kok bu", ujar Ujay.

Selain itu ujay juga menulis status di di akun facebooknya  Status Facebook Terakhir Ujay  adalah meminta maaf kepada teman2nya ,coba lihat gambar dibawah ini .



Mungkin itu saja yang dapat Cak Deni Informasikan kepada temen2 semua tentang Status Facebook Terakhir Ujay .


Baca Juga Video Kecelakan di tugu tani

Selasa, Januari 24, 2012 by Deni Blog · 0

Senin, 23 Januari 2012

Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/video-kecelakan-maut-ditugu-tani.html
Mobil Xenia Maut
Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta - Kecelakan yang terjadi di tugu tani jakarta ini sangat mengejutkan karena menewaskan 9 orang pejalan kaki. Si pengemudi ( afriani susanti) mengunakan Mobil Xenia dia mengaku kehilangan kendali saat mengemudi.

Menurut info yang beredar pengemudi Xenia maut, AS, dikabarkan terdeteksi menggunakan sabu. Kendati sempat berkelit, AS boleh dibilang tidak dapat mengelak bahwa dari hasil tes urine itu terbukti bahwa dia menggunakan sabu.


Polisi sendiri menetapkan AS sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Dia dijerat dengan Pasal 283, 287 ayat 5, Pasal 288, Pasal 310 ayat 1, ayat 2, ayat 3, dan ayat 4.
Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di sebuah rumah produksi ini usai menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.
Saat kecelakaan, konon  mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam. Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK.

Itu saja sedikit info dari Cak Deni Tentang Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta untuk melihat Video Kecelakan Maut Ditugu Tani Jakarta silahkan mengunakan link dibawah ini.


Nonton Video Disini

Senin, Januari 23, 2012 by Deni Blog · 0

Cara Membuat SMS Gratis Di Blog


http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-sms-gratis-di-blog.html
Cara Membuat SMS Gratis Di Blog -Sms gratis ? mau ? kali ini Cak Deni akan kasih tau cara membuat Layanan SMS gratis di blog. tool ini sangat ampuh , meskipun tool ini hanya bisa mengirim sms saja. apa salahnya juga memasang tool ini di blog temen2, lumayan buat ningkatin trafik blog. langsung saja ini Cara Membuat SMS Gratis Di Blog.

1.Masuk Ke aku blogger temen2.
2.Tambah Widget / HTML Javascript
3.Copy kemudian paste script dibawah ini
<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="264" scrolling="no" width="84%"> not support</iframe><br /><small><center><a href='http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/cara-membuat-sms-gratis-di-blog.html' rel='nofollow'>Make Widget</a></center></small><br />
4.Save .

Itu saja dari Cak Deni tentang Cara Membuat SMS Gratis Di Blog. terima kasih . Sukses Selalu.

Senin, Januari 23, 2012 by Deni Blog · 0