Senin, 30 Januari 2012

4 Cewek Di Urutan SERP Pertama Google


1. Cewek Misterius
Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci “CEWEK” tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.


2. Cewek pinky Menepati Urutan Ke dua Di Google

Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. Pose nya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat kami menempatkan gadis ini diurutan kedua, penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.

3. Cewek berseragam Seksi

 

Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek. Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda dari cewek abg yang masih SMA ini. Iklan nya pun pernah nampang di Facebook. Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.

4. Chika
 


Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung :D , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chika langsung pergi ke luar negeri.. waw!

2 Responses to “4 Cewek Di Urutan SERP Pertama Google”

aahedi mengatakan...
16 Juni 2012 13.13

Setelah saya kaji secara mendalam
yang cewe berseragam saya tau asalnya dimana.
Agan bisa lihat disini. http://mig33krian.forumotion.com/t16-biasa-dipake-buat-pp-anak-cewek-mig33


obat alami HIV mengatakan...
17 Juni 2012 12.41

owh gitu,,to..


Posting Komentar