Senin, 09 April 2012

Tips Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan


Tips Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan - kali ini Cak Deni Akan Berbagi tips lagi tentang Cara Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan. ini cocok buat para cowok ato cewek yang suka selingkuh.hohoho. penasaran bagaimna tips dan trik selingkuh tidak ketahuan ? ini langsung baca aja Tips Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan. (Cak Deni tidak merekomendasikan kalian untuk selingkuh)

1. Jangan sampai membawa pasangan selingkuhan anda ke rumah, carilah tempat kost yang menjadi tempat tinggal anda.

2. Sebutkan panggilan yang sama untuk pasangan selingkuh anda. Hal ini untuk menjaga agar tidak salah memanggil.

3. Jangan gunakan perhiasan pemberian pasangan resmi anda di saat melakukan perselingkuhan. Hal ini untuk menjaga supaya bila diminta tidak membuat anda menjadi gugup.

4. Kunjungi tempat-tempat romantis yang berbeda. Hal ini untuk menjaga supaya suatu saat anda tidak bentrok bertemu di tempat romantis tersebut.

5. Cermati makanan, minuman, dan benda-benda dari pasangan resmi anda dan pasangan selingkuh. Tertukar tentu akan membuat anda menjadi gugup.

6. Gunakanlah nomor telepon yang berbeda.

7. Gunakanlah alasan backstreet pada pasangan selingkuhan anda, misalnya sudah dijodohkan tapi tidak suka dengan orang yang dijodohkan, hal ini untuk memberi kebebasan waktu di saat anda dengan pasangan resmi anda dan di saat anda harus mengakhiri hubungan anda dengan pasangan selingkuhan anda.(kasakusuk)

Pesan : sebuah perselingkuhan suatu saat tentu akan ketahuan dan setia dengan pasangan resmi anda tentu lebih bijaksana.


Itu saja tips dari Cak Deni kali ini tentang Tips Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan, jangan lupa baca juga Tips balikan dengan mantan. semoga bermanfat .

Janga Lupa Like Faceboonya !

0 Responses to “Tips Ampuh Selingkuh Tidak Ketahuan”

Posting Komentar