Senin, 16 Januari 2012

Biodata JKT48 Ost Pocari Sweat "Heavy Rotation"


JKT48 Ost Pocari Sweat - Tahukah sobat iklan pocari sweat yang nyanyi-nyanyi di pantai ? mesti tau kan ? lihat iklan itu apa yang terlintas di angan2 sobat ? macem2 pastinya (hohoho). pertama kali Cak Deni melihat iklan itu adalah model dari iklan tersebut adalah artis jepang , tapi ternyata mereka adalah cewek-cewek indonesia (JKT48). hah , indonesia ? yang bener Cak?.

JKT48 (jei kei ti fourty eight/Jakarta empat delapan) adalah group idol Indonesia yang mirip dengan dari AKB48 (Akibahara 48), group idol no.1 di Jepang. Mereka terbentuk melalui audisi di seluruh Indonesia.

"Apa itu group idol Cak Deni ? Girlband po ? "
Bukan Girlband sobat , jadi group idol itu adalah mereka yang dilatih untuk bisa segala intertainment , film , iklan dll . sedangkan Girlband itu hanya dituntun bisa dance + nyanyi doank ( kata blog sebelah ) :D


JKT48 ini sudah ada 3 generasi loh sobat , yang pertama anggotanya 28 orang  , trus generasi kedua ada 10 orang dan yang terakhir generasi ke 3 ada 10 orang. katanya sekarang yang dibimbing baru generasi pertama. untuk lebih jelasnya lihat ne fotonya sobat .
http://masterdeni.blogspot.com/2012/01/biodata-jkt48-ost-pocari-sweat-heavy.html


cantik-canti gak ? Cak Deni saja lihatnya gemes , pengen miliki 1 aja kyak mereka (hahhhah) . Meskipun JKT48 menyanyi dalam bahasa indonesia tapi mereka mirip baget kayak kembarannya AKB48 , musicnya masih seperti dijepang .langsung ajalah download lagunya JKT48 Ost Pocari Sweat "Heavy Rotation" .


Untuk Liriknya disini

JKT48 Ost Pocari Sweat "Heavy Rotation" ( Versi Indonesia )
JKT48 Ost Pocari Sweat "Heavy Rotation" ( Versi Jepang )


1 Responses to “Biodata JKT48 Ost Pocari Sweat "Heavy Rotation"”

Anonim mengatakan...
22 Juli 2013 pukul 12.21

baru 2 generasi kali --


Posting Komentar