Jumat, 27 Juli 2012

Hacker curi foto bugil artis Carly Rae Jepsen


Hacker curi foto bugil artis Carly Rae Jepsen  - lagi-lagi hacker beraksi , kali ini yang jadi korban adalah artis cantik.penasarna seperti apa beritanya ? yuk simak dibawah ini.

Kabarnya lagi-lagi hacker curi foto bugil artis, ada seorang hacker yang meretas dan kemudian mencuri foto bugil seorang artis. Artis tersebut kabarnya adalah seorang penyanyi cantik yang bernama Carly Rae Jepsen.

Foto hot penyanyi cantik pelantun lagu "Call Me Maybe" itu sempat beredar di dunia maya. Carly Rae Jepsen mengakui itu memang fotonya tetapi ia mengadu ke pihak yang berwajib sebagai korban peretasan.

Menurut kabar yang beredar memang ada hacker yang belum diketahui identitasnya yang telah menerobos ke dalam sistem komputer Carly Rae Jepsen lalu mencuri foto-foto hot miliknya untuk kemudian di jual oleh hacker tersebut. Hacker tersebut juga berhasil mengambil video yang berada di komputer Carly Rae Jepsen yang di dalamnya berisi adegan sex Carly Rae Jepsen. Kini kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Kanada.

0 Responses to “Hacker curi foto bugil artis Carly Rae Jepsen”

Posting Komentar