Jumat, 27 Juli 2012

Jackie Chan Jadi Fans Terbaru Manchester City


Jackie Chan Jadi Fans Terbaru Manchester City - selamat pagi ? Setelah beberapa bulan vakum ngeblog akhirnya blog cak deni ini terurus kembali dan bisa update informasi. kalo ini cak deni akan berbagi informasi tentang artis yang fans sama manchester city.siapakah dia ? yuk simak dibawah ini.


Bintang film Jackie Chan menjadi tokoh terbaru yang secara terbuka mengaku sebagai penggemar Manchester City. Aktor yang terkenal karena keahlian kungfu dan keberaniannya ini menyatakan hal itu di China.


Chan bertemu dengan penggawa City yang melakukan tur Asia di China. Chan mendapatkan hadiah berupa kaos juara City yang ditandatangani oleh seluruh penggawa tim.


Jackie Chan memuji perjuangan City dalam merengkuh trofi Liga Premier Inggris. Menurutnya, tak mudah bagi City untuk memenangkan kembali piala yang tak pernah didapat selama 44 tahun.


"Mulai saat ini, saya adalah fans Manchester City. Waktu muda, saya merupakan fans berat sepakbola. Kadang saya mendukung Hong Kong, kadang juga Inggris. Mulai saat ini, karena saya punya banyak teman di City, saya akan mendukung Manchester City," ucap Chan sambil tersenyum.


Pernyataan jackie Chan mendapat sambutan gembira dari kapten City, Vincent Kompany. Lewat Twitter, Kompany menulis, 'Orang yang hebat dan pahlawan sejati yang selalu rendah hati. Sangat menyenangkan bisa bertemu Jackie Chan!"


Source: Bola.net

0 Responses to “Jackie Chan Jadi Fans Terbaru Manchester City”

Posting Komentar