Selasa, 31 Juli 2012

Foto Hot Nikita Willy Tanpa Busana Beredar


Foto Hot Nikita Willy Tanpa Busana Beredar - lagi-lagi artis indonesia berfoto hot. kali ini artis muda cantik nikita willy yang berpose tanpa mengenakan baju. Nikita willy pamer photo topless di account instagram-nya. didalam photo itu, nikita tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian atas tubuhnya.
Namun tak secara terang terangan membuka auratnya, gadis manis ini berfoto dengan pose membalikan punggung dengan wajah menengok.didalam photo itu ia terlihat memunggungi sang penjepret photo. alhasil bagian punggung nikita pun terekspos.ia terlihat dengan sengaja memamerkan punggungnya dengan muka sedikit menatap ke sebelah kiri. saat berita ini diturunkan telah sebagian orang yang mengomentari photo itu.

Hanya sesaat setelah foto itu diunggah sudah 64 orang berikan tanda like. pada mulanya, nikita juga tampil seksi waktu berlibur di pulau macan, kep. seribu, jakarta utara.lebih dari satu photo yang diunggahnya di twitter menunjukkan ia mengenakan bikini. waktu itu, ia mengaku sedang berlibur berbarengan sang kekasih, diego.

1 Responses to “Foto Hot Nikita Willy Tanpa Busana Beredar”

Foto Hot Tengku Dewi mengatakan...
5 Januari 2013 pukul 09.41

Foto Hot Tengku Dewi Presenter Bola tanpa bra terbaru di majalah male


Posting Komentar